Terima CSR BNI Sintang Berupa Ambulance, Ini Kata Bupati Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini March 14, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menerima penyerahan satu unit mobil Ambulance yang merupakan Corporate Social Responbility (CSR) dari BNI Cabang Sintang kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, penyerahan CSR tersebut dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, Kamis, 14 Maret 2024.

Satu unit ambulance tersebut diserahkan oleh Sukiran selaku Pimpinan Cabang BNI Sintang kepada Bupati Sintang. Selanjutnya Bupati Sintang menyerahkan ambulance tersebut kepada Direktur RSUD Ade M. Djoen Sintang, Dr. M. drg. Ridwan Tony Hasiholan Pane, M.K.M untuk digunakan sebagai Ambulance operasional RSUD Ade M. Djoen Sintang.

Sukiran Pemimpin BNI Cabang Sintang menjelaskan bahwa pihaknya memang menyiapkan mobil ambulance ini sebagai CSR BNI Cabang Sintang untuk Pemkab Sintang supaya bisa membantu masyarakat Sintang.

“mobil ambulance ini kami pilih karena kami menilai jauh bermanfaat bagi Pemkab Sintang dalam melayani masyarakat yang memerlukan pelayanan ambulance. Semoga bantuan ini bermanfaat” terang Sukiran

“bantuan berupa 1 Unit Mobil Ambulance senilai 486.600.000. fasilitas di dalam ambulan juga sudah lengkap sehingga bisa langsung dipakai” tambah Sukiran

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran BNI Cabang Sintang yang sudah membantu Pemkab Sintang.

“terima kasih atas CSR dari BNI Sintang. Semoga dunia perbankan juga terus membantu Pemkab dan Masyarakat Sintang” terang Bupati Sintang

Direktur RSUD Ade M. Djoen Sintang Ridwan Tony Hasiholan Pane menjelaskan bahwa pihaknya memang masih memerlukan tambahan unit ambulance untuk melayani masyarakat.

“bantuan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan pada kehidupan masyarakat Sintang, RSUD AM Djoen dan Pemkab Sintang secara khusus dalam pelayanan kesehatan” terang Ridwan Tony Hasiholan Pane. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US