Dinas PRKP Selesai Bangun Kantor Baru, Ditinjau Oleh Bupati Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini March 21, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, meninjau langsung Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sintang yang terletak di Jalan Y.C. Oevang Oeray Sintang, Kamis, 21 Maret 2024.

Peninjauan yang dilakukan oleh Bupati Sintang tersebut untuk meninjau kondisi bangunan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sintang yang telah rampung dikerjakan dan dibangun, sebelumnya Kantor DPRKP Kabupaten Sintang berada di Jalan M.Saad Sintang, dan saat ini berada di jalan Y.C Oevang Oeray Sintang.

Turut mendampingi Bupati Sintang yakni Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sintang, Hendrikus, Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Sintang, Zulkarnaen, Sekretaris Perhubungan Kabupaten Sintang, Helmi.

Bupati Sintang saat berada di bagian dalam kantor baru tersebut menyampaikan harapannya agar jajaran Dinas Perkim bisa segera menempati kantor barunya.

“saya harap bisa segera pindah. Dan kinerja semakin baik karena sudah menempati kantor baru. Inikan tinggal finisihing saja” terang Bupati Sintang

“soal fasilitas pendukung, kalau dana tidak cukup. Bisa dibawa dari kantor lama saja. Seperti meja kursi dan sebagainya. Saya minta Hendrikus dan tim bisa melakukan persiapan-persiapan untuk kepindahan ke kantor baru” terang Bupati Sintang

Sementara Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sintang, Hendrikus menyampaikan kesiapan jajarannya untuk pindah ke kantor yang baru.

“kita akan segera mengerahkan seluruh staf untuk berkemas dan pindah ke kantor yang baru ini. Pasti teman-teman semangat untuk pindah ke kantor yang baru karena megah dan baru, suasana baru” terang Hendrikus. RILIS PROKOPIM.

 

RELATED POSTS
FOLLOW US