Bupati Sintang Buka Kegiatan Ajang Talenta Pelajar SD dan SMP Se Kabupaten Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini May 20, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., membuka kegiatan ajang talenta pelajar jenjang SD/MI dan SMP/MTS se-Kabupaten Sintang, di indoor Apang Semangai, Kompleks Stadion Baning Sintang, Senin, 20 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kabupaten Sintang tahun 2024. Pelaksanaan kegiatan ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Bupati Sintang, Jarot Winarno, menyampaikan kebanggaannya atas terselenggaranya acara ini dan mengapresiasi partisipasi peserta dalam mengikuti seleksi O2SN dan FLS2N. Dia berharap agar peserta dapat memberikan yang terbaik dan menunjukkan prestasi yang membanggakan bagi kabupaten Sintang.

“Selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta O2SN dan FLS2N yang hadir di acara pembukaan hari ini. Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi kalian dalam mengikuti seleksi ini. Kesempatan ini adalah ajang bagi kalian untuk menunjukkan bakat dan kemampuan di bidang olahraga dan seni,” ujar Bupati Sintang.pada Senin, (20/5/2024).

Bupati juga mengingatkan peserta untuk menjaga sportivitas dan menghargai usaha keras setiap peserta dalam kompetisi ini. Beliau menekankan pentingnya sikap positif, kerja keras, dan semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi.

“Setiap peserta memiliki potensi yang luar biasa dan saya yakin kalian semua memiliki kemampuan untuk meraih prestasi gemilang. Tetaplah berusaha, fokus pada tujuan, dan nikmati prosesnya. Jangan pernah merasa gagal, karena kegagalan hanyalah batu loncatan menuju kesuksesan,” tambah Bupati Sintang.

Seleksi O2SN dan FLS2N ini akan berlangsung selama dua hari dengan berbagai cabang olahraga dan lomba seni yang diikuti oleh peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Sintang. Para pemenang dari seleksi ini akan mewakili kabupaten Sintang dalam O2SN dan FLS2N tingkat provinsi nantinya. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US