Bupati Sintang Hadiri Acara Panen Hadiah BRI Simpedes di Rumah Melayu Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini May 18, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri undangan kegiatan Panen Hadiah Simpedes yang diselenggarakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sintang, bertempat di Rumah Adat Melayu Tepak Sireh Kabupaten Sintang, Sabtu, 18 Mei 2024.

Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati Sintang Jarot Winarno serta puluhan nasabah. Hadir juga notaris Evo Pitta Aquariaty serta saksi dari Polres Sintang dan Dinas Sosial Kabupaten Sintang.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., berkesempatan melakukan pengundian hadiah utama dan melakukan penyerahan secara langsung kepada pemenang undian hadiah utama berupa satu unit kendaraan roda empat secara simbolis.

Bupati Sintang Jarot Winarno dikesempatan itu mengungkapkan bahwa dirinya merupakan nasabah BRI Sintang. Ia menyatakan, apabila dirinya mendapatkan hadiah undian Simpedes, akan diserahkan lagi ke nasabah lainnya.

“Ayo terus menabung di Simpedes. BRI banyak membantu masyarakat maupun pedagang kecil dan membangun ekonomi masyarakat. Ayo bantu BRI dengan menabung, nantinya mereka akan membantu ekonomi rakyat melalui program-programnya,”ajak Bupati Sintang

Dalam kegiatan itu, nasabah BRI Sintang dari Unit Pasar Inpres Sintang atas nama Syamsuar berhasil memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza.

Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu kegiatan rutin BRI Sintang yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Mengingat undian Simpedes kali ini dilaksanakan saat momen ulang tahun Kota Sintang ke 662, pegawai BRI Sintang kompak menggunakan pakaian adat Nusantara.

Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Sintang, Aditya Wisnu Putra mengucapkan terima kasih pada nasabah yang telah menaruh kepercayaan dengan menabung di BRI Sintang. Ia juga menyatakan bahwa BRI Sintang terbuka menerima masukan dan kritikan dari nasabah.

“Terima kasih pada bapak ibu atas kepercayaan pada BRI selama ini. Kami sangat terbuka dengan masukan masyarakat agar kami bisa lebih baik lagi,” katanya.

Berkaitan dengan Panen Hadiah Simpedes, kata Aditya, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan BRI Sintang. Pengundian dilaksanakan dua kali setahun sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah BRI.

“Hari ini kita melakukan pengundian untuk periode kedua tahun 2023. Kedepan undian Simpedes akan terus dilaksanakan. Oleh karena itu mari tingkatkan terus jumlah tabungan, ajak tetangga maupun kenalan agar menabung di BRI,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes, BRI Sintang menyiapkan banyak hadiah. Hadiah utama berupa mobil Avanza merupakan unit baru. Hadiah lainnya adalah 5 unit sepeda motor. Untuk hadiah hiburan ada mesin cuci, dispenser, air cooler, TV serta sepeda. RILIS PROKOPIM.

 

RELATED POSTS
FOLLOW US