Bupati Sintang Hadiri Halal Bi Halal Bersama Alumni Darul Ma’arif Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini April 20, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri kegiatan Halalbihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M, bersama alumni Darul Ma’arif Sintang/Al-Falah Ransi Dakan, Nurul Ma’arif Sintang, STAIMA Sintang, di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Al-Falah Ransi Dakan, jalan Raya Sintang-Melawi, Desa Ransi Dakan, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Sabtu, 20 April 2024.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Herkolanus Roni, S.H., M.Si, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Erwan Chandra Happy.

Bupati Sintang  dr. H. Jarot Winarno menyampaikan pesan kepada para orangtua santri yang hadir di acara halal bi halal agar memperhatikan sumbangan dan kontribusi orang tua santri terhadap bangunan pondok pesantren.

“bangunan ini sudah baik dan megah. Maka jaga dan kalau bisa ditambah lagi supaya pondok pesantren ini semakin nyaman buat para santri belajar dan ponpes ini semakin dipercaya untuk tempat menuntut ilmu di masa yang akan datang” pesan Bupati Sintang

KH Drs Muhammad Ghozali M Si pengasuh dan pembina Pondok Pesantren Darul Ma’arif Sintang menjelaskan bahwa Pondok Pesantren Darul Ma’arif Sintang merupakan pondok pesantren merupakan ponpes tertua dan pertama di Kabupaten Sintang.

“Kami berharap orangtua para santri dan siapa saya yang peduli untuk terus membantu ponpes ini supaya terus maju dan berkembang. Alumni juga bisa berperan untuk membantu pengembangan pondok pesantren ke depannya” terang KH. Muhammad Ghozali

“dengan kita bertemu hari ini, para alumni bisa mengenang masa-masa menempuh pendidikan di pondok pesantren ini. Dan kemudian bisa tergerak untuk membantu pengembangan ponpes ini” terang KH. Muhammad Ghozali. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US