Bupati Sintang Hadiri Kegiatan Wisuda di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Al Fallah Ransi Dakan

Posted by : Admin Sintang Terkini May 19, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri kegiatan wisuda santri dan santriwati Pondok Pesantren Darul Ma’arif Al-Falah Ransi Dakan, jalan raya Sintang-Pinoh, Desa Ransi Dakan, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Minggu, 19 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menyampaikan pesan kepada santri yang telah menyelesaikan studinya di Pesantren Darul Ma’arif Al-Falah Ransi Dakan, “pertama saya ucapkan selamat telah menyelesaikan studinya, yang kedua saya berpesan kepada anak-anak semuanya, selesai studi, lanjut lagi ke jenjang yang lebih tinggi, raihlah cita-citamu setinggi-tingginya, lanjut kuliah lagi, lanjut untuk belajar, untuk masa depan yang lebih baik”, ucap Bupati Sintang.

Pada kegiatan wisuda santri dan santriwati Pondok Pesantren Darul Ma’arif Al-Falah Ransi Dakan diisi tausiah oleh Habib Nuh bin Ja’far Al-Haddad.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh stakeholder terkait baik Kecamatan dan Kabupaten menjadi para tamu undangan. Santri wisudawan/ wati yang di wisudakan adapun Ulya berjumlah 61 orang dan Tingkat Wustho berjumlah 74 orang.

Bupati Sintang DR. H. Jarot Winarno menyampaikan selamat dan suksesatas wisuda Pondok Pesantren Darul Ma’arif Al Fallah Ransi Dakan yang hari ini dilakukan.

 “saya mengucapkan selamat kepada santri yang telah wisuda, semoga apa yang telah didapat dalam Ponpes ini bisa menjadi bekal baik kedepan. Saya doakan semoga Pondok Pesantren Darul Ma’arif Al Fallah Ransi Dakan terus maju dan berkembang” terang Bupati Sintang.

“saya mendukung agar Santri/Santriwati ini juga kedepan akan melanjutkan ke jenjang berikutnya, baik dari MTS ke jenjang MA. Maupun jenjang MA ke jenjang Sekolah Tinggi, dan kemudian ada juga beberapa santri yang ingin melanjutkan ke Sekolah -sekolah Tinggi lainnya”ucap Bupati Sintang

Pada acara tersebut, Mubinsa Kanit Sabhara Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang mengucapkan selamat untuk par santri” ujar Mubinsa.

“selamat atas santri yang wisuda, semoga ilmu yang diberikan dapat diteruskan ke jenjang berikutnya” ujar Aipda Eka selaku alumni santri Ponpes Agropolitan. Begitu pula disampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap terjaga”terang Mubinsa Kanit Sabhara Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US