Bupati Sintang Hadiri Pelepasan Pawai Takbir Idul Fitri 1445 Hijriah di Depan Pendopo

Posted by : Admin Sintang Terkini April 9, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri pelepasan Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H, bertempat di depan Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, Selasa, 9 April 2024.

Kegiatan Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H / 2024 M diikuti sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua dari berbagai Masjid, Organisasi, dan masyarakat umum, yang dilepas langsung oleh Komandan Korem 121/ABW. Brigjen. TNI. Luqman Arief., S.I.P.

Bupati Sintang dihadapan tamu undangan dan seluruh peserta pawai takbir menyampaikan tidak terasa hari kemenangan telah didepan mata.

“malam ini kita bersama-sama mengadakan malam takbiran dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” terang Bupati Sintang

“malam takbiran bukan hanya sekadar ritual keagamaan semata, namun juga momen penting untuk memperkuat silaturahmi, mempererat tali persaudaraan, dan mengingat kembali nilai-nilai luhur islam yang mengajarkan kasih sayang, toleransi, serta saling menghormati antara sesama umat manusia” tambah Bupati Sintang

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Sintang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,”ucap Bupati Sintang.

“pesan saya selama mengikuti pawai keliling ini, semua peserta wajib menjaga keamanan dan kenyamanan kalian sendiri dan pengguna jalan yang lainnya” pesan Bupati Sintang.

“saya berdoa supaya perjalanan pawai takbir keliling ini bisa berjalan lancar sampai selesai di Lapangan Kodim 1205 Sintang nanti dengan keadaan sehat dan aman. Dan terima kasih sudah mau ikut pawai untuk memeriahkan Kegiatan Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H” terang Bupati Sintang. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US