Bupati Sintang Hadiri Safari Ramadhan ICMI Sintang Ke Binjai Hulu

Posted by : Admin Sintang Terkini March 29, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menghadiri pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kabupaten Sintang, bertempat di Masjid Besar Al-Huda Binjai Hulu, Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis, 28 Maret 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny, dan sejumlah para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Sintang serta Instansi lainnya juga turut hadir pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 di Kecamatan Binjai Hulu.

Kegiatan Safari Ramadhan 1445 di Kecamatan Binjai Hulu ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kabupaten Sintang, dengan agenda Ramadhan Mubarak ICMI Sintang, yang bertajuk “Menebar Syiar, Meraih Berkah”

Bupati Sintang H. Jarot Winarno menyampaikan rasa bahagianya bisa berjumpa umat Islam di Binjai Hulu dalam sebuah kegiatan safari ramadhan.

“saya mendukung dan mengapresiasi safari ramadhan yang diselenggarakan oleh ICMI Sintang. Pemkab Sintang tidak melaksanakan safari ramadhan” terang Bupati Sintang

Wakil Sekretaris ICMI Orda Kabupaten Sintang, Dimas Eko Kuspriastono mengatakan kegiatan Safari Ramadan tahun ini mengambil tema “Menebar Syiar, Meraih Berkah”.

“Safari Ramadan ini kita laksanakan sebagai salah satu agenda ICMI yang rutin dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten Sintang, dan tahun ini kita laksanakan di Masjid Al-Huda Binjai Hulu,” ujarnya.

Dimas mengatakan, dalam kegiatan Safari Ramadan 1445 H ini, ICMI Orda Kabupaten Sintang datang bersama Bupati Sintang dan Forkopimda Kabupaten Sintang.

“Kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al-Huda Binjai Hulu ini, kami datang bersama Bupati Sintang, Forkopimda, perwakilan OPD dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sintang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar,” kata Dimas.

Ia juga menambahkan, dalam kegiatan Safari Ramadan ini Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sintang juga memberikan berbagai macam bingkisan tali kasih untuk Masjid Al-Huda Binjai Hulu.

Lebih lanjut Dimas berharap kegiatan Safari Ramadan ini dapat terus berlanjut dan rutin diselenggarakan setiap tahunnya, karena kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat di Kabupaten Sintang. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US