Bupati Sintang Hadiri Senam Massal HUT Kota Sintang Ke 662 Tahun 2024

Posted by : Admin Sintang Terkini May 17, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, SH., M.Si., menghadiri sekaligus mengikuti kegiatan Senam Massal, kegiatan ini merupakan salah satu agenda pada peringatan Hari Jadi ke-662 Kota Sintang tahun 2024, yang dilaksanakan di Halaman Indor Apang Semangai, Komplek Stadion Baning Sintang pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Pada kegiatan Senam Massal itu juga diikuti oleh Para Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, Unsur Forkopimda, dan ribuan masyarakat sintang lainnya.

Usai dilaksanakannya senam massal yang diikuti 662 peserta tersebut, acara dilanjutkan dengan pengundian kupon dan pembagian doorprize. Puluhan peserta senam yang beruntungpun berhasil membawa doorprize yang disiapkan oleh Pemkab Sintang.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno melakukan pengambilan nomor undian pertama dan langsung menyerahkan doorprize utama kepada yang memiliki nomor undian yang berhasil diambil oleh Bupati Sintang. usai menyerahkan doorprize, Bupati Sintang langsung meninggalkan lokasi kegiatan karena ada kegiatan lain di Pendopo Bupati Sintang.

Doorprize yang disiapkan oleh Pemkab Sintang merupakan sumbangan dari Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang, instansi vertikal, BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Sintang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus juga mengambil nomor undian, mengumumkannya dan menyerahkan doorprize kepada pemilik nomor undian yang diambilnya. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US