Bupati Sintang Ikuti Solat Ied di Lapangan Kodim 1205 Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini April 10, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., bersama Istri, dr. Hj. Fauziah Zaenal Ehsan, M.Med.PH., dan sejumlah pejabat Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan Shalat Ied Idul Fitri 1445 H / 2024 M, di lapangan sepakbola depan Kodim 1205/Sintang pada hari, Rabu, 10 April 2024.

Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sintang menunjuk khatib Ustadz Muhfid yang menyampaikan pentingnya makna puasa Ramadan dan nilai ketaqwaan bagi umat Islam.

Bupati Sintang menjelaskan bahwa pelaksanaan shalat Idul Fitri yang digelar Pemda bersama PHBI Kabupaten Sintang di halaman Sepak Bola Kodim 1205/Sintang ini merupakan agenda rutin pada pelaksanaan shalat Hari Raya.

“saya senang bisa bersama masyarakat mengikuti sholat ied di Lapangan Kodim ini. Tadi semuanya bisa berjalan lancar, aman, dan tertib. Sebagai Bupati Sintang saya senang dan bangga bisa bersama masyarakat” terang Bupati Sintang

Bupati Sintang menambahkan bahwa lokasi lapangan yang strategis juga merupakan faktor utama dipilihnya lapangan ini oleh Pemda Sintang dan PHBI Kabupaten Sintang untuk menggelar shalat ied di sini.

“ini kan dekat dengan pendopo. Jadi saya memilih sholat ied di sini saja” terang Bupati Sintang.

Usai pelaksanaan sholat ied, Bupati Sintang tampak bersalaman dan berfoto dengan warga yang melaksanakan sholat ied di Lapangan Kodim Sintang. Usai bersalaman, Bupati Sintang langsung bergegas menuju Pendopo Bupati Sintang untuk membuka pintu Pendopo dalam acara open house. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US