Bupati Sintang Nyatakan Berduka Atas Meninggalnya Pastor Jacquess Maessen, SMM

Posted by : Admin Sintang Terkini May 7, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang Melkianus menyatakan duka yang mendalam atas meninggalnya Imam Katolik Pastor Jacquess Maessen, SMM pada Sabtu, 4 Mei 2024 sore karena sakit di Rumah Sakit Katolik Santo Antonius Pontianak. Jenazah Pastor Jacquess Maessen, SMM yang merupakan imam Katolik asal Belanda namun sudah menjadi Warga Negara Indonesia tersebut, disemayamkan di biaya SMM Menyurai Sintang.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang Melkianus tampak bersama-sama melayat ke rumah duka di biara SMM Menyurai pada Selasa, 7 Mei 2024. Bupati Sintang yang mengenakan pakaian dinas tampak duduk di kursi dan Wakil Bupati Sintang yang mengenakan baju warna kuning berdiri. Keduanya sama-sama menghadap jenazah almarhum Pastor Jacquess Maessen.

Bupati Sintang di akun instagram pribadinya menulis seperti ini:

Telah berpulang ke surga, sahabat kami Pastor Maessen..

“If I die tommorrow,

I’d be alright,

Because I believe,

That after we’re gone,

The spirit caries on..”

Spirit Caries On ~ Dream Theater 🎶🎶

Pergi bersama kenangan di Amsterdam, Echt, Kobus dan Pendopo.

Pada postingan tersebut, Bupati Sintang membagikan foto kenang-kenangan Bupati Sintang saat bersama Pastor Jacquess Maessen di beberapa lokasi seperti di Amsterdam dan Echt Belanda, di Yayasan Kobus dan Pendopo Bupati Sintang.

Sementara Wakil Bupati Sintang Melkianus juga memposting di akun instagram pribadinya. Melkianus menulis seperti ini: Damai Bersama Bapa Disurga Pastor Jacquess Maessen, SMM.

Pada postingan tersebut, Wakil Bupati Sintang menampilkan foto almarhum Pastor Jacquess Maessen dan foto dirinya bersama Bupati Sintang saat melayat ke Biara SMM Menyurai.

Pastor Jacques Maessen SMM meninggal dunia karena usia lanjut di Pontianak, Kalimantan Barat. Jacques Maessen (86 tahun), merupakan Imam Gereja Katolik yang berkarya di bidang sosial karitatif dalam lingkup Keuskupan Sintang. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US