Hadiri Sintang Bersholawat di Pendopo, Ini Kata Bupati Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini March 8, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menghadiri kegiatan “Sintang Bersholawat”, kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Maarif Sintang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, menghadirkan Habib Nizar bin Yahya, kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, Kamis malam, 7 Maret 2024.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.,Ph dalam sambutannya mengapresiasikan kegiatan yang telah diadakan oleh STAIMA Sintang ini, dengan harapan adanya kegiatan ini dapat mejadikan kota Sintang menjadi kota yang aman dan nyaman.

“dengan kegiatan ini, kita mendoakan agar Sintang ini aman dan damai. Kegiatan ini juga bisa mendorong tumbuhnya suasana religius dan hadir dan tumbuh kemudian bangkit untuk dapat mengimplementasikan nilai-nilai  hakiki yang menjadi pesan moral yang terkandung dalam sholawat oleh seluruh elemen masyarakat baik dalam tataran kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat” terang Bupati Sintang

Ketua STAIMA Sintang Bapak Dr. Muhammad Faisal, M.MPd menyampaikan ada banyak harapan yang ingin diwujudkan dengan kegiatan Sintang Bersholawat, diantaranya menyiapkan insan yang memiliki semangat yang tinggi untuk menghadirkan banyak kebaikan, yang mana kebaikan yang dihadirkan tidak hanya untuk dirinya sendiri namun juga bagi orang lain yang ada disekitarnya.  Ketua STAIMA Sintang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sintang yang telah menyambut baik kegiatan kami ini, dan kegiatan ini pula menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang Insyaa Allah akan selalu kami adakan dengan bekerjasama dengan PEMDA Sintang dengan tujuan menjadikan Sintang menjadi kota yang damai, selarasa serta harmonis.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Bapak Sobirin, M.Pd.I dan sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan menyampaikan adapun tujuan diadakan Sintang Bersholawat ini dapat  menghadirkan insan dengan karakter yang unggul seperti tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada, disiplin, optimis, sabar dan tabah dengan berbagai ujian dan coban, serta memiliki pikiran yang cerdas dan dapat berkontribusi yang baik bagi kemajuan dan perubahan daerah kearah yang lebih baik. Berikutnya lagi dengan Sintang bersholawat, mendorong elemen masyarakat bersama pemerintah, dapat mewujudkan Visi dan misi Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Sintang Yang Cerdas, Sehat, Maju, Religius Dan Sejahtera, Yang Didukung Penerapan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih Pada Tahun 2026. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US