ICMI Sintang Gelar Tadarus Akbar, Bupati Sintang Hadir

Posted by : Admin Sintang Terkini March 28, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri kegiatan Tadarus Akbar dalam rangka Nuzulul Quran Ramadhan 1445 H, yang diselenggarakan oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kabupaten Sintang, bertempat di Masjid Jami’ Sultan Nata Sintang, Rabu malam, 27 Maret 2024.

Kegiatan Tadarus Akbar Malam Nuzulul Quran ini merupakan salah satu agenda Ramadhan Mubarak ICMI Sintang, “Menebar Syiar, Meraih Berkah” yang digelar oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kabupaten Sintang.

Bupati Sintang H. Jarot Winarno menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh ICMI Orda Sintang pada saat bulan suci ramadhan tahun 2024 ini.

“terima kasih kepada ICMI Orda Sintang yang sudah melaksanakan kegiatan Tadarus Akbar dalam rangka Nuzulul Quran Ramadhan 1445 H di Masjid Jami Sultan Nata Sintang” terang Bupati Sintang

Ketua ICMI Kabupaten Sintang, Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan Tadarus Akbar Malam Nuzulul Quran merupakan bagian dari 4 kegiatan yang sudah dirancang oleh ICMI Orda Sintang.

“ICMI Kabupaten Sintang telah menyelenggarakan kegiatan buka bersama pada tanggal 20 Maret 2024 dengan mengundang 163 anak yatim dari 5 panti asuhan, serta 52 orang guru ngaji yang ada di kota Sintang, serta ICMI Ramadan Leadership Camp untuk para mahasiswa di Kabupaten Sintang pada tanggal 23-24 Maret 2024” terang Kurniawan

“Kami juga sebelumnya sudah mengkoordinir pengumpulan bingkisan yang diberikan kepada anak yatim dan guru ngaji, kami ingin melalui kegiatan ini dapat berbagi di bulan Ramadan” tutup Kurniawan. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US