Mantan Sekda Kalbar Meninggal Dunia, Pemkab Sintang Ungkapkan Duka Mendalam

Posted by : Admin Sintang Terkini May 6, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Pemerintah Kabupaten Sintang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus mengungkapan duka yang mendalam atas meninggalnya Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat periode 2010-2018 M. Zeet Hamdy Assovie pada Minggu, 5 Mei 2024.

“atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang dan Pribadi, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya M. Zeet Hamdy Assovie. Almarhum pernah menjadi Sekda Kalbar selama 8 tahun. Pasti banyak dan pernah membantu Pemkab Sintang melalui kebijakan beliau” terang Kartiyus

“sehingga layak dan harus masyarakat dan Pemkab Sintang berterima kasih kepada almarhum dengan menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa” ucap Kartiyus.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat periode 2010-2018 M. Zeet Hamdy Assovie yang berusia 61 tahun dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais Jakarta, pukul 16.00 WIB  Minggu 5 Mei 2024. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Kakak Kandung M Zeet, Mohamad Rif’at.

Almarhum M Zeet menurut Rif’at, rencananya akan dikebumikan langsung di Jakarta. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah saudara kami M Zeet Hamdy di RS Dharmais Jakarta pukul 16.00 WIB. Mohon maaf atas kesalahan, dan lain-lain,” tulis Mohamad Rif’at lewat pesan singkat kepada Pontianak Post, Minggu (5/5) sore. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US