Peringati HUT Satuan Polisi Pamong Praja, Wabup Sintang Serahkan Piagam Dari Kemendagri Kepada Bupati Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini April 25, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Usai pelaksanaan Upacara peringatan Hari jadi ke-28 tahun Otonomi Daerah, Hari Ulang Tahun ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja, Hari Ulang Tahun ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat dan Hari Ulang Tahun ke-105 Pemadam Kebakaran, di halaman kantor Bupati Sintang pada hari Kamis, 25 April 2024.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Karya Bakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja kepada Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno dari Wakil Bupati Sintang Melkianus.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus saat menghadiri kegiatan Upacara Gelar Pasukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) dan Hari Ulang Tahun ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) tingkat Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan di Halaman Istana Gubernur Sumatera Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Minggu, 3 Maret 2024 yang lalu.

Penghargaan yang diterima adalah Kabupaten Sintang sebagai 10 besar pada upacara gelar pasukan Satpol PP dan Linmas Seluruh Indonesia. Dan penghargaan tersebut diserahkan oleh  Menteri Dalam Negeri, terkait penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian.

“penghargaan ini untuk Bupati Sintang yang saya terima di Sumatera Barat dari langsung dari Bapak Mendagri. Sehingga saat upacara HUT Satpol PP di Tingkat Kabupaten Sintang hari ini. Penghargaan tersebut saya serahkan kepada Bapak Bupati Sintang” terang Melkianus usai upacara.

“penghargaan ini diberikan Mendagri kepada kepala daerah yang memang peduli dengan Satuan Polisi Pamong Praja. Dan Mendagri menilai Bapak Bupati Sintang peduli dengan Satuan Polisi Pamong Praja sehingga diberikan penghargaan” terang Melkianus. RILIS PROKOPIM.

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US