Pondok Pesantren Agropolitan Nurul Ma’arif Desa Balai Agung Gelar Wisuda, Wabup Sintang Hadir

Posted by : Admin Sintang Terkini May 18, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos., menghadiri kegiatan wisuda santri dan santriwati kelas IX dan kelas XII pada Pondok Pesantren Agropolitan Nurul Ma’arif, Jalan Sintang-Pontianak, Desa Balai Agung, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Sabtu, 18 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh stakeholder terkait baik Kecamatan dan Kabupaten menjadi para tamu undangan. Santri wisudawan/ wati yang di wisudakan adapun Tingkat MA kelas 12 berjumlah 51 orang dan Tingkat MTS kelas 9 berjumlah 71 orang.

Wakil Bupati Sintang Melkianus menyampaikan rasa senang bisa berada di tengah-tengah keluarga besar Pondok Pesantren Agropolitan Nurul Ma’arif Desa Balai Agung dalam sebuah acara wisuda.

”saya mengucapkan selamat kepada santri yang telah wisuda, semoga apa yang telah didapat dalam Ponpes ini bisa menjadi bekal baik kedepan. Kami mendukung agar Pondok Pesantren Agropolitan Nurul Ma’arif Desa Balai Agung ini terus maju dan berkembang ke depannya” terang Melkianus.

“teruslah mendidikan masyarakat Kabupaten Sintang. sehingga masyarakat semakin maju dan berpendidikan. Dengan pendidikan ini, maka Pondok Pesantren Agropolitan Nurul Ma’arif Desa Balai Agung sudah membantu Pemkab Sintang dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Sintang” terang Melkianus

Santri/Santriwati ini juga kedepan akan melanjutkan ke jenjang berikutnya, baik dari MTS ke jenjang MA. Maupun jenjang MA ke jenjang Sekolah Tinggi, dan kemudian ada juga beberapa santri yang ingin melanjutkan keSekolah -sekolah Tinggi lainnya ujar beberapa santri saat ditanya dalam kegiatan tersebut.

Pada acara wisuda tersebut hadir juga Aipda Andi Ismanto selaku Sat Binmas Polres Sintang yang juga mengucapkan selamat dan sukses atas wisuda Pondok Pesantren Agropolitan Nurul Ma’arif Desa Balai Agung.

”selamat atas santri yang wisuda, semoga ilmu yang diberikan dapat diteruskan ke jenjang berikutnya” Aipda Andi Ismanto. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US