R. Juris Mening Meninggal Dunia, Wabup Sintang Ucapkan Dukan Mendalam

Posted by : Admin Sintang Terkini May 20, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Wakil Bupati Sintang Melkianus mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Drs. R. Juris Mening pada hari Minggu, 19 Mei 2024 di RSUD AM Djoen Sintang karena sakit.

Ungkapan duka tersebut disampaikan Wakil Bupati Sintang Melkianus di akun Instagram pribadinya.

“Drs. R. Juris Mening. (Wakil Bupati Sintang 1996-1999, plt Bupati Sintang 1999 – 2000) Orang tua Kami, Senior kami, Terima Kasih atas jasa dan Pengabdiannya untuk Kabupaten Sintang…

Damai Bersama Bapa Disurga….

Tulis Wakil Bupati Sintang Melkianus di akun pribadinya.

Senin, 20 Mei 2024, Wakil Bupati Sintang Melkianus juga turut melayat ke rumah duka. Wakil Bupati Sintang Melkianus dan Drs. R. Juris Mening merupakan putra terbaik Kabupaten Sintang yang sama-sama berasal dari Ketungau.

Sementara Pemerintah Kabupaten Sintang juga secara resmi mengungkapkan duka yang mendalam. Melalui postingan di akun resmi Pemkab Sintang yakni Prokopim Sintang. Bupati Sintang, Wakil Bupati Sintang dan Sekda Sintang mewakili jajaran Pemkab Sintang mengucapkan turut berduka yang mendalam atas meninggalnya Drs. R. Juris Mening.

Drs. R. Juris Mening pernah menjadi Wakil Bupati Sintang Periode 1996-1999 dan kemudian ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas Bupati Sintang periode 1999-2000. RILIS PROKOPIM.

 

RELATED POSTS
FOLLOW US