Wabup Sintang Hadiri Pemakaman R. Juris Mening di Pemakaman Kristen Menyurai

Posted by : Admin Sintang Terkini May 20, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, SH., M.Si., menghadiri pemakaman Wakil Bupati Sintang Periode 1996-1999, dan sempat menjabat sebagai Plt Bupati Sintang pada tahun 1999-2000, Almarhum Drs. R Juris Mening, bertempat di Komplek Pemakaman Menyurai pada hari Senin, 20 Mei 2024.

Prosesi pemakaman tersebut dilakukan dengan 2 cara, upacara prosesi pemakaman secara keagamaan dan kenegaraan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos.

Almarhum Bapak Drs. R Juris Mening, meninggal dunia pada usia 83 tahun, hari Sabtu, 18 Mei 2024, di RSUD Ade M.Djoen Sintang, Almarhum menjabat sebagai Wakil Bupati Sintang periode 1996-1999 mendampingi Bupati Sintang, H. Abdillah Kamarullah, S.H., pada kala itu.

Seusai prosesi pemakaman dilakukan, Wakil Bupati Sintang, Sekda Sintang, dan pimpinan pemkab Sintang lainnya serta tokoh masyarakat memberikan penghormatan terakhir & tabur bunga kepada Almarhum Bapak Drs. R Juris Mening.

Wakil Bupati Sintang Melkianus mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Sintang periode 1996-1999.

“sebagai Wakil Bupati Sintang selama 5 tahun dan pernah juga menjadi Pelaksana Tugas Bupati Sintang selama 1 tahun, maka jasa beliau sangat banyak untuk Kabupaten Sintang. kita berterima kasih atas jasa beliau terhadap pembangunan Kabupaten Sintang” ucap Wabup Sintang.

“di jaman saat ini, sampai diusia 83 tahun menurut saya merupakan bonus yang luar biasa. Dan ini menunjukan bahwa almarhum sangat menjaga pola makan dan aktivitas almarhum selama ini. Yang kita tahu, almarhum sangat rajin jalan kaki. Ini wajib kita tiru sebenarnya” terang Melkianus

“selamat jalan untuk almarhum. Damai bersama Bapa disurga. Kami mendoakan dosa-dosa almarhum diampuni Tuhan. Dan jalan almarhum menuju surga dimudahkan. Amin” doa Wabup Sintang. RILIS PROKOPIM.

RELATED POSTS
FOLLOW US