Bupati dan Wabup Sintang Kompak Hadiri Peluncuran Pilkada Kabupaten Sintang

Posted by : Admin Sintang Terkini May 14, 2024

Sintang-www.sintang-terkini.com-Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus menghadiri acara peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang tahun 2024 di Gedung Pancasila pada Senin 13 Mei 2024 malam.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno pada acara tersebut menyampaikan harapannya agar Pilkada di Kabupaten Sintang bisa berjalan lancar, aman dan terkendali.

“saya berharap pilkada berlangsung aman, damai, demokratis. Sehingga pilkada ini menghasilkan Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang mampu membangun Kabupaten Sintang ke depan” terang Bupati Sintang

“Kita jaga pemilu ini aman, tertib dan damai karna Sintang rumah besar kita semua. Para peserta pemilu ini nantinya adalah putra terbaik Sintang. Jadi mari kita dukung bersama,” pesan Bupati Sintang.

“saya berharap semua masyarakat, calon dan partai politik dapat menjaga kondusifitas. Pilkada lebih sulit dari Pileg. Sistem sudah bagus. Banyak calon tahun ini. Semua saya kenal. Siapapun yang terpilih saya yakin bisa membawa Sintang lebih maju, melanjutkan yang telah dimulai. Saya netral” tegas Bupati Sintang.

Ketua KPU Sintang Edy Susanto mengatakan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang Tahun 2024 akan melibatkan proses yang ketat dan berintegritas, sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang berlaku.

“Semua pihak diharapkan dapat berkontribusi dalam menciptakan pemilihan yang damai, bersih, dan berkeadilan bagi seluruh warga Kabupaten Sintang”pesan Edy Susanto

“Tahapan Pilkada telah di mulai dari 11 tahapan yang ada, dalam tahapan pemilu legislatif kami KPU sudah berkerja semaksimal mungkin dalam kesuksesan dan kelancaran serta proses berjalan dengan lancar, terimakasih kepada TNI-POLRI, serta seluruh elemen yang sudah membantu dalam berjalannya pemilu legislatif di Kabupaten yang saat ini sudah selesai dengan aman serta dapat di terima oleh seluruh masyarakat dan partai pendukung,” ujar Edy Susanto. RILIS PROKOPIM.                 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US